Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH bersama Direktur Bank SUMUT Cab. Tanjungbalai Ramadhan Muda Siregar menyerahkan Bantuan Program CSR Bank SUMUT kepada 15 Musholla yang tersebar pada 6 Kecamatan di Kota Tanjungbalai (Selasa, 14 Maret 2017).

Bantuan Program CSR yang diterima Musholla yaitu berupa 1 unit mesin genset yang akan dipergunakan apabila mati listrik di musholla dan apabila ada warga yang kemalangan.

 

Bantuan ini merupakan Program CSR Bank Sumut Tahun 2017 yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Tanjungbalai. Pendataan Musholla penerima bantuan dilakukan oleh Bagian Kesejahteraan Sosial Setdako Tanjungbalai.

Jumlah Musholla yang menerima bantuan yaitu 5 di Kec. Datuk Bandar, 2 di Kec. Datuk Bandar Timur, 1 di Kec. Tanjungbalai Selatan, 1 di Kec. Tanjungbalai Utara, 4 di Kec. Teluk Nibung, dan 2 di Kec. Sei Tualang Raso.

Turut hadir pada roadshow dan acara tersebut yaitu Asisten II Ekbangsos Setdako Tanjungbalai, Plt. Kadis Kominfo Kota Tanjungbalai, Plt. Satpol PP, Kabag Sosial, Para Camat, Lurah dan Kepling.

LEAVE A REPLY