Ketua dan Anggota Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai melaksanakan audiensi dengan Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial,SH,MH di Aula II kantor walikota Tanjungbalai, senin (25/09).

Kedatangan mereka guna  mengadakan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai.Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai H. Arifin didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungbalai. Mereka menyampaikan berbagai hal penting yang terkait dengan pendidikan di Kota Tanjungbalai untuk ditanggapi dan dijadikan sebagai referensi bagi Walikota dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Tanjungbalai.

Dalam audiensi tersebut Ketua Dewan Pendidikan menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kota dapat memfasilitasi anak-anak disabilitas di Tanjungbalai untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan berharap Pemerintah Kota juga dapat memenuhi fasilitas ujian yang belum memadai.

Disamping itu Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai menyampaikan kepada Walikota untuk mensosialisasikan/nonton bersama film G30S/PKI kepada anak-anak.

Paparan yang disampaikan Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai tersebut mendapat sambutan baik dari Walikota. Walikota menganggap apa yang disampaikan dari Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai tersebut sebagai masukan yang sangat positif.

Hadir dalam audiensi itu diantaranya Asisten I, II, Staf Ahli dan Kabag Hukum.

LEAVE A REPLY