Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menggelar Malam Purna Tugas kepada Empat Pejabat dilingkungan Pemko Tanjungbalai yang telah Memasuki masa Pensiun. Acara yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota (Senin, 6/8/2018) malam dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH dan Wakil Wali Kota Drs.H Ismail serta seluruh Jajaran Pejabat OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

Para pejabat yang telah memasuki Masa Purna Tugas yakni, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Asisten Pemerintahan Drs.Ahmad Sanaan, Kadis Lingkungan Hidup Harmaini SH dan Kepala BPBD Kota Tanjungbalai Mahdin Siregar SH.

Dihadapan seluruh yang hadir, mewakili Para Pejabat Purna Tugas Seketaris Daerah Abdi Nusa mengatakan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya Wali Kota H.M Syahrial dan Wakil Wali Kota H. Ismail yang telah memberikan kesempatan dan amanah bagi kami dalam melaksnakan tugas hingga berakhir sampai saat ini. Atas dukungan para sahabat dan seluruh ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai kami dapat melaksanakan tugas dengan baik semoga kedepan Pemerintah Kota Tanjungbalai semakin baik dan mampu menjadi salah satu daerah terbaik di Provinsi Sumatera Utara, Ujar Drs.Abdi Nusa.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengucapkan terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdian para Pejabat yang telah memasuki masa Purna Tugas, selamat telah berhasil menyelesaikan tugas sebagai ASN hingga batas waktu sesuai UU ASN yang berlaku.

“Nostalgia bersama Pak Sekda dan Sanaan sangat Luar Biasa, tidak pernah mengecewakan saya dan Wakil Wali Kota karena kehadiran dan Kebersaman dibangun tidak hanya sebagai Sahabat dan Rekan Kerja akan tetapi mampu menjadi Orangtua Terbaik,” Sebut Wali Kota H.M Syahrial.

Acara diakhiri dengan Pemberian Cenderamata oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai beserta Seluruh Kepala OPD kepada Para Pejabat yang telah memasuki Masa Purna Tugas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here