Gubernur Sumatera Utara T.Erry Nuradi M.Si didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung bersama seluruh Walikota dan Bupati Se-Sumatera Utara, PRSU kali ini di ikuti oleh Pemprov Jawa Timur dan Kerajaan Malaysia (Jumat,17/3)

PRSU kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), dan nantinya Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang akan menjadi tuan rumah pada acara penutupan tanggal 17 April 2017.

Dalam sambutannya Gubsu mengatakan bangga karena pelaksanaan PRSU ke 46 ini akhirnya masuk dalam kalender nasional kementrian Pariwisata sebagai event wisata internasional, mengikuti jejak Ramadhan fair,dan pesta Danau Toba. Gubsu berharap tahun 2018 Komplek PRSU dapat di buka setiap harinya agar meningkatkan wisatawan yang datang ke Sumatera Utara.

Selesai acara Gubsu dan Wagubsu didampingi Bupati Humbahas Mengunjungi stand Pemerintah Daerah, diantaranya Paviliun Pemko Tanjungbalai yang di sambut langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai serta seluruh Satuan Kerja

 

LEAVE A REPLY