Dihari keempat pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungbalai dilaksanakan di Masjid Syuhada Jl.Utama/Masjid Kel.Pulau Simardan, Kec. Datuk Bandar Timur (Kamis, 1/6/17).

 

Pemerintah Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan M.Syahrial SH,MH dan Wakil Walikota Drs H. Ismail tetap melakukan Safari Ramadhan dengan berkeliling masjid-masjid yang ada dikota Tanjungbalai”. Sebelumnya Tim Safari Ramadhan Pemko Tanjungbalai bersama Forkopimda telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di tiga lokasi di Kec. Datuk Bandar Timur.

Dalam Safari Ramadhan kali ini di hadir Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail didampingi Forkopimda Tanjungbalai, OPD, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan dan Warga Masyarakat sekitar Masjid.

 

Wakil Walikota mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pemerintah Kota Tanjungbalai sesuai dengan Visi-Misi kami yakni RELIGIUS artinya selain ingin dekat dengan Masyrarakatnya, Pemerintah Kota mengajak kita semua sebagai umat Islam untuk terus meningkatkan Keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT sebagai umat Nya.

“Saya bersama Bpk Walikota akan keliling dari masjid ke masjid dikota Tanjungbalai bersama Tim Safari Pemko Tanjungbalai, Selain berbuka puasa bersama warga, saya juga akan melakukan ibadah sholat tarawih bersama warga,” ujar Wakil Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota juga memberikan bantuan Loud Speaker dan Kebutuhan di Masjid berupa Gula, Kopi dan Bubuk Teh dan berharap apa yang saat ini diserahkan dapat kita syukuri semoga bermanfaat bagi masyarakat kita di kota Tanjungbalai. Bantuan diterima langsung oleh Pengurus BKM Masjid Syuhada H. Abdul Wahab Sitorus. Penyampaian Ceramah disampaikan oleh Ustadz M. Yusuf Zailani Lc.

LEAVE A REPLY