Dihari ketiga pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan, Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Musholla Al-Karimah, Jl. Kompleks Depag, Kel. Bunga Tanjung, Kec. Datuk Bandar Timur (Rabu, 31/5).

Walikota mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari keinginan beliau guna mendekatkan diri dengan masyarakat artinya saya ingin Pemerintah Kota dekat dengan Seluruh masyarakatnya.
Saya akan keliling dari masjid ke masjid dikota Tanjungbalai bersama Tim Safari Pemko Tanjungbalai, Selain berbuka puasa bersama warga, saya juga akan melakukan ibadah sholat tarawih bersama warga,” ujar M.Syahrial. Hal ini juga sejalan dengan Visi-Misi kami yakni RELIGIUS, dalam meningkatkan ketaqwaan dan Keimanan dalam kehidupan beragama.

Walikota memberikan bantuan berupa Loud Speaker dan Kebutuhan di Masjid berupa Gula, Kopi dan Bubuk Teh dan berharap apa yang saat ini diserahkan dapat kita syukuri semoga bermanfaat bagi masyarakat kita di kota Tanjungbalai. Bantuan diterima langsung oleh Pengurus BKM Musholla Al-Karimah. Penyampaian Ceramah disampaikan oleh Ustadz Hajarul Aswad SPd.i

Pemerintah Kota Tanjungbalai tahun ini melaksanakan Safari Ramadhan yang difokuskan di Kecamatan Datuk Bandar Timur yang mana pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan selama 12 Hari dimulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017

LEAVE A REPLY