Sekitar pukul 11.30 wib, Walikota Tanjungbalai tiba di Tanjungbalai dan disambut langsung oleh pihak keluarga dan sanak saudara serta tamu undangan yang hadir.

Tokoh masyarakat H. Zulkifli Amsar Batubara yang juga merupakan orangtua Walikota Tanjungbalai menggelar acara syukuran (tasyakuran) atas kepulangan Walikota Tanjungbalai H. M.Syahrial SH, MH beserta istri Ny. Hj. Sri Silvisa Novita dari tanah suci di kediamannya di jl. Jend sudirman (kamis, 14/09).

Acara diawali dengan pemberian tepung tawar atau upah-upah kepada Walikota dan istri oleh keluarga Walikota dan dilanjutkan oleh sanak saudara dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya H. Zulkifli Amsar mengucapkan terimakasih kepada undangan yg hadir dalam acara syukuran (tasyakuran) tersebut dan beliau juga berharap kepada Walikota Tanjungbalai agar lebih merendahkan diri dalam mengayomi dan membangun masyarakat Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur/elemen masyarakat yang telah mendoakan beliau sehingga perjalanan haji yang ditunaikan selama 23 hari tersebut berjalan dengan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun dan dapat kembali ke Tanjungbalai dalam keadaan sehat.

Disamping itu Walikota Tanjungbalai juga menceritakan pesan dan kesannya selama menjalani ibadah haji di tanah suci kepada tamu undangan yang hadir.

Diakhir acara Walikota Tanjungbalai dan istri memberikan cinderamata atau buah tangan dari tanah suci kepada sanak saudara dan tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tanjungbalai Drs. H. Ismail, Sekretaris Daerah Drs. H.Abdi Nusa, unsur Pimpinan forkopimda, pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Pimpinan Instansi Vertikal, serta pimpinan BUMN dan BUMD.

LEAVE A REPLY