Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail didampingi Sekretaris Daerah Drs. Abdi Nusa, staf ahli, pimpinan OPD, beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut kedatangan pimpinan DPRK Bener Meriah Guntariyadi,SP beserta rombongan di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, selasa (12/09).

Kunjungan yang dilakukan pimpinan dan anggota komisi A dan C DPRK Bener Meriah ke Pemerintah Kota Tanjungbalai ini adalah dalam rangka kunjungan kerja serta belajar tentang pemerintahan dan keuangan yang dijalankan oleh pemerintah kota Tanjungbalai.

Dalam sambutan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs. H. Ismail menyampaikan bahwa suatu kehormatan Pemerintah Kota Tanjungbalai menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota komisi A dan C DPRK Bener Meriah ke Kota Tanjungbalai. Drs. H. Ismail berharap kunjungan DPRK Kab.Bener Meriah ke Tanjungbalai dapat memberikan manfaat yang berharga , sehingga informasi yang diterima di Tanjungbalai dapat direalisasikan dalam menjalankan programnya di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Guntariyadi,SP Ketua DPRK Kabupaten Bener Meriah  mewakili seluruh anggota DPRK  yang datang ke Tanjungbalai menuturkan bahwa kunjungan kerja direncanakan mengingat tata kelola pemerintahan dan keuangan di Tanjungbalai yang dianggap baik.

“Semoga, kami mendapat apa yang kami butuhkan dan bisa menjadi referensi baik bagi kami sekembalinya kami ke Bener Meriah” harap Guntariyadi.

LEAVE A REPLY