Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Peningkatan Wawasan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan di Kota Tanjungbalai ke Pemerintah Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Rabu, 18/10).

Walikota beserta rombongan diterima langsung oleh Walikota Pontianak H.Sutarmizi SH,M.Hum dan Jajaran OPD Pemko Pontianak di ruang rapat kantor Walikota Pontianak.

Silaturahim antara Pemko Tanjungbalai dengan Pemko Pontianak ini dimaksudkan juga untuk bertukar program inovatif dan Informasi terkait peningkatan kinerja aparatur pemerintah di kecamatan dan kelurahan dari kedua kota.

Sebelumnya Walikota Pontianak menunjukkan serta menjelaskan Kondisi wilayah Kota Pontianak melalui layar monitor yang terpantau melalui CCTV yang terpasang di beberapa lokasi di Kota Pontianak.

Walikota Pontianak menyambut baik kunjungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, semoga pertemuan ini dapat memberikan informasi, program dan kegiatan yang bermanfaat bagi kedua daerah. Apa yang saat ini telah dilakukan Pemko Pontianak dalam rangka peningkatan wawasan aparatur kecamatan dan kelurahan siap disharingkan dengan Pemko Tanjungbalai, begitu juga sebaliknya.

Peningkatan wawasan aparatur kecamatan dan kelurahan menjadi bagian utama dalam pemerintahan dikarenakan langsung menyentuh lapisan bawah yakni masyarakat, untuk itu saya juga berharap kepada OPD, Camat dan Lurah yang pada saat ini ikut serta dalam kegiatan ini agar dapat melihat langsung berbagai program-program inovatif yang sebelumnya belum ada di Kota Tanjungbalai sehingga nantinya dapat menjadi inovasi bagi kita khususnya di Kecamatan dan Kelurahan di Kota Tanjungbalai, ungkap H.M.Syahrial.

Kunjungan kali ini akan berlangsung mulai tanggal 17 s/d 21 Oktober 2017. Rombongan OPD, Camat dan Lurah juga nantinya berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi Kantor Pemerintahan Pemko Pontianak.

Usai Pertemuan Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial saling bertukar cenderamata dengan Walikota Pontianak H.Sutarmizi SH, M.Hum.

LEAVE A REPLY