Ditengah aktifitas menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Walikota Tanjungbalai di Jakarta M.Syahrial SH, MH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi/menjenguk Bpk. Mahadi Sinambela salah seorang Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai / Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI di kediaman beliau Jl. Rapih, Jakarta Timur (Rabu, 7/6).

Bpk. Mahadi Sinambela sangat berterimakasih atas kunjungan Walikota Tanjungbalai kerumah beliau, karena ditengah kesibukan menjalankan tugas pemerintahan di Jakarta menyempatkan diri bersilaturahmi.Saya seperti kembali bersemangat dan terharu atas kunjungan ini, semoga Bapak Walikota terus sehat dan amanah menjalankan tugasnya terutama dekat dengan masyarakatnya.

Walikota Tanjungbalai terlihat sangat sedih dan empati melihat kondisi kesehatan Pak Mahadi Sinambela, sebelumnya saya bertemu beliau masih dalam keadaan sehat dan bugar dan saya berdoa semoga beliau diberikan kesembuhan dan semangat sehingga dapat sembuh dari penyakitnya, ujarnya.

Seperti diketahui Bpk. Mahadi Sinambela telah menderita Penyakit Stroke selama 6 bulan terakhir. Dalam pertemuan tersebut Walikota Tanjungbalai juga memberikan bantuan yang diterima Bpk. Mahadi Sinambela dengan rasa haru. Makasih pak wali, ujar Bpk Mahadi Sinambela.

LEAVE A REPLY