Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menghadiri acara Launching Kerjasama Pembayaran Tagihan Air PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai melalui Kantor Pos Secara Online di Kantor Pos Cab.Kota Tanjungbalai (Selasa, 2/5).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat dimana menuntut Pemerintah untuk senantiasa mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di semua lini kehidupan bernegara. Sesuai dengan UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dalam bagian menimbang butir A dan B bahwa Negara berkewajiban melayani setiap Warga Negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam rangka pelayanan publik yang merupakan amanat UUD 1945.

Dengan kerjasama antara PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai dengan PT.Pos Indonesia (Persero) merupakan wujud implementasi dari asas pelayanan publik tersebut yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pambayaran kewajibannya yang salah satunya melakukan pembayaran tagihan air. Saya sebagai Walikota Tanjungbalai sangat mendukung kerjasama ini dan berharap melalui kerjasama ini masyarakat dapat menikmati kemudahan-kemudahan berbagai transaksi pembayaran pada kantor pos, memperoleh akses cepat terhadap sistem pembayaran Online dengan Aplikasi MPOSPAY yang dapat diakses langsung melalui telepon Pintar dan keterjangkauan lokasi PT.Pos Indonesia yang dekat dengan pemukiman masyarakat.

Usai Launching , Walikota bersama Forkopimda melihat langsung pembayaran Online yang dilakukan oleh salah seorang masyarakat Tanjungbalai.

Turut Hadir dalam acara tersebut :Kapolres Tanjungbalai, Danlanal Tanjungbalai Asahan,OPD yang terkait danTokoh Masyarakat  Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY