Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menghadiri acara Malam Pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Tanjungbalai. Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota (Jumat, 9/2/2018). Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Jajaran Pengadilan Negeri Kelas II Tanjungbalai.

Ketua PN Kelas II Tanjungbalai yang baru Vera Magdalena SH,MH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Tanjungbalai. Selanjutnya, Ketua PN Tanjungbalai sebelumnya Dr.Ulina Marbun SH,MH mendapat Promosi Jabatan sebagai Wakil Ketua PN Kisaran Kelas I B.

Ketua PN Tanjungbalai, Vera Magdalena mengungkapkan Terimakasih atas sambutan dari Pemko Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial beserta seluruh jajaran Pemko Tanjungbalai yang telah menerima saya dengan sambutan yang baik, semoga kerjasama dan Sinergitas antara Pemko Tanjungbalai dan Pengadilan Negeri Tanjungbalai dapat terjalin dengan baik. Dukungan dari Pemko Tanjungbalai bagi saya dan jajaran menjadi motivasi bagi kami dalam rangka bekerja lebih baik dan profesional dalam mendukung Penegakan hukum sebagai lembaga peradilan dilingkungan Pengadilan Negeri.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan bertugas dikota Tanjungbalai kepada Ketua PN Tanjungbalai yang baru, ibu Vera Magdalena, semoga dapat menjadi mitra kerja pemerintah kota tanjungbalai dan Forkopimda dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang lebih baik sesuai Visi-Misi Kota tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pengadilan negeri Tanjungbalai merupakan pengadilan tingkat pertama yang memutuskan perkara pidana dan perdata bagi WNI maupun WNA serta mewujudkan keadilan dan rasa aman dalam masyarakat.

Walikota H.M Syahrial juga mengucapkan terima kasih atas semua yang telah diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri sebelumnya, ibu Ulina Marbun semoga semakin meningkat karirnya dan nanti dapat menjadi Ketua Hakim Tinggi.

Sebelumnya Walikota bersama Wakil Walikota beserta Forkopimda mengupah-upah sekaligus memasangkan pakaian adat kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru dengan adat Melayu sebagai tamu kehormatan dikota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here