Semarak peringatan Tahun Baru Islam 1440 H begitu terasa di Kota Kerang, Kota Tanjungbalai. Pemko Tanjungbalai melaksanakan Pawai yang diikuti Ribuan Masyarakat, Para Siswa/i dan Etnis. Pawai dilepas oleh Plh. Seketaris Daerah Halmayanti SH dimulai dari Jalan Sudirman, Simpang Panca Karsa tetap berlanjut dan tidak menyurutkan semangat dan antusias para peserta pawai walaupun kota tanjungbalai diguyur hujan lebat.

Pawai berakhir di depan Gedung Olahraga (GOR) Tanjungbalai yang disambut Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs.H Ismail dan seluruh Forkopimda.

Semarak peringatan 1 Muharram 1440 H di kota tanjungbalai kini tak kalah dibanding peringatan tahun baru sebelumnya.

Wakil Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya, menegaskan peringatan tahun baru Islam 1440 H adalah momentum evaluasi diri. “Setiap diri lakukan evaluasi, tentang apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita perbuat untuk menyongsong masa depan,” papar Wakil Wali Kota didepan ribuan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga kami mengajak kita semua untuk meningkatan kualitas iman dan taqwa sebagai kekuatan untuk menjaga diri dan lingkungan dari pikiran-pikiran serta pengaruh yang tidak baik. Hal ini sesuai dengan Tema Tahun Baru Islam 1440 H “Melalui Semarak Tahun Baru Islam 1440 H, Kita tingkatkan Ukhuwah dan Kebersamaan serta Kepedulian Sosial antar sesama untuk membangun Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Sejahtera, Ujar Wakil Wali Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here