Ketua KNPI Sumut Sugit Suntoso melantik kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai di bawah kepemimpinan Mahyaruddin Batubara periode 2016-2019 Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH.MH. didampingi Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny. Sri Silvisa Novita Syahrial menghadiri acara pelantikan dan perkenalan tersebut (rabu 8 maret 2017).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa pemuda mempunyai banyak potensi dan perlu di lakukan pembinaan yang baik terhadap semangat nasionalisme kepemudaan untuk lebih berkarya dan membangun bangsa dan negara khususnya di Kota Tanjungbalai.

Momentum pelantikan DPD KNPI Kota Tanjungbalai haruslah menjadi sebuah wahana kontemplasi kepemudaan dalam menantang arus perubahan yang menjanjikan harapan sekaligus tantangan bagi para pemuda.

Walikota Tanjungbalai berharap kepada seluruh pengurus DPD KNPI untuk mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yg lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai Program Pembangunan di Kota Tanjungbalai.

Turut hadir: Ketua DPRD Kota Tanjungbalai (Bambang Harianto,SE) Sekretaris Daerah (Drs. Abdi Nusa), unsur FKPD, SKPD,Camat, Lurah ,Ormas dan OKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here