Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH menghadiri acara peletakan batu pertama Rumah Al-Qur’an dan Anak Yatim Syuhada di Kecamatan Datuk Bandar Timur.(Rabu,10/05)

Walikota Tanjungbalai menyerahkan bea siswa yang berasal dari donatur Kuwait untuk 20 orang anak Rumah AL -Qur’an Syuhada dan Walikota Tanjungbalai juga memberikan bantuan langsung berupa semen 100 sak kepada panitia untuk Pembangunan Rumah AL -Qur’an dan Anak Yatim Syuhada.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukung Pembangunan Rumah AL -Qur’an dan Anak Yatim Syuhada Sebagai wadah Pendidikan yang mengajarkan Al -Qur’an dan hadits ,tentunya ini merupakan gagasan yang luar biasa yang sangat positif bagi seluruh generasi muda khususnya masyarakat Kecamatan Datuk Bandar Timur .Ucapan Terima kasih walikota Tanjungbalai kepada Bapak H.Abdul Wahab Sitorus selaku penasehat Rumah AL-Qur’an dan Anak Yatim Syuhada yang betul -betul berperan aktif untuk membangun generasi muda agar masa depan mereka lebih terbimbing dan terarah.

Walikota juga mengajak semua pihak agar peduli terhadap pembangunan kelangsungan serta operasional yang di butuhkan untuk menampung anak-anak yang memiliki semangat dalam menghafal Al-Qur’an ,tentunya ini adalah salah satu visi dan misi Pemerintah kota Tanjungbalai ,mewujudkan Tanjungbalai Religius.

Dalam kesempatan itu Walikota Tanjungbalai beserta Tokoh Masyarakat dan unsur FKPD meletakkan batu pertama Pembangunan rumah AL – Qur’an dan Anak Yatim Syuhada .

Turut hadir Tokoh Masyarakat H. Zulkifli Amshar Batubara, H. M. Kosasih, Forkopimda Kepala BPS kota Tanjungbalai,Kepala LP Kota Tanjungbalai ,Kepala OPD Kota Tanjungbalai ,Ketua MUI Kota Tanjungbalai dan Kepling Se kecamatan Datuk Bandar Timur.

LEAVE A REPLY