Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH di dampingi Kepala BPBD Kota Tanjungbalai Mahdin Siregar, SH; Camat Datuk Bandar Timur Waris, S.Ag; dan Lurah Simula Jadi Fahruddin Lubis memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kamis (10/8).

 

Dari laporan yang disampaikan Camat Datuk Bandar Timur kebakaran terjadi pada hari Minggu 06 agustus 2017 pukul 13.30 berlokasi di lingkungan-IX Kelurahan Semula Jadi sebanyak 11 rumah, 7 rumah hangus terbakar dan 4 rumah terpaksa dirusak.

“Kami atas nama Pemko Tanjungbalai turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, dan berharap keluarga dapat tabah menghadapi cobaan ini. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu para korban” ujar Walikota.

Sahri salah satu korban kebakaran menyampaikan bahwa sejak terjadinya kebakaran banyak instansi dan relawan yang datang memberikan bantuan. Sahri juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota membantu para korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Tanjungbalai bagi para korban kebakaran adalah Sembako, peralatan dapur, dan uang tunai untuk sewa rumah.

Dalam kesempatan itu Dewan Penasehat Partai Golkar Tanjungbalai H. Zulkifli Amsar Batubara dan rombongan turut juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Mewakili Kapolres Tanjungbalai; Mewakili Dandim 02/08 Asahan; Kepala Dinas Kominfo; Plt. Kepala Dinas Sosial serta Lurah sekecamatan Datuk Bandar Timur.

LEAVE A REPLY