Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny.Sri Silvisa Novita Membuka Tadarus Tim Penggerak PKK dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M.

TP.PKK Kota Tanjungbalai melaksanakan Tadarus Al Qur’an Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota (Senin, 29/5).

Kegiatan berlangsung mulai tanggal 29 Mei s/d 7 Juni 2017 yang dimulai Pukul 08.00 Wib hingga selesai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan Sekota Tanjungbalai.

Ny Sri Silvisa Novita dalam sambutanya berharap agar kegiatan ini dapat memberi manfaat yang besar bagi semua, banyak amalan yang dapat dilakukan diantaranya dengan ketulusan hati membaca Al Qur’an, bersilaturahmi yang baik antara sesama, kemantapaan niat melangkahkan kaki berkumpul dalam melaksanakan Kegiatan Tadarus.

“Saya juga berharap kegiatan ini tidak hanya dijadikan formalitas dan menjadi kebiasaan setiap tahun, tapi lebih kepada manfaat yang dapat peroleh. Semoga kita semua yang hadir dan Panitia Penyelenggara mendapat pahala dari Allah SWT” Ungkap Ny.Sri Silvisa Novita.

LEAVE A REPLY