Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menggelar acara Halal Bi Halal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Tanjungbalai. Acara yang dilaksanakan di Halaman kantor Wali Kota dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs.H Ismail, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN (Senin, 2/7/2018)

“Minal aidzin mohon maaf,” ujar Wakil Wali kota sembari menyapa seluruh yang hadir.

Wakil Wali Kota menyampaikan halal bi halal ini adalah ajang silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini di jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Wakil Wali Kota juga mengatakan, mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan dan saling memperbaiki kekurangan agar dapat bekerja dengan baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita saling bergandeng tangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya seraya mengatakan, untuk dapat bekerja dengan baik diperlukan ketulusan dan keikhlasan.

Tema Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai yakni “Melalui Kegiatan Halal Bi Halal kita tingkatkan Etos Kerja dalam Rangka mewujudkan kota tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH) ”

Penyampaian Tausyiah disampaikan oleh Ketua MUI H.Syahron Sirait Menjelaskan Makna penting dari Halal Bi Halal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here