Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) kota tanjungbalai menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) Perencanaan Pembangunan E-Goverment Pemerintah Kota Tanjungbalai kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang membidangi Informatika dan Teknologi (IT) di Jajaran Dinas Pemko Tanjungbalai. Acara yang digelar di Aula I Kantor Wali Kota dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs. H Ismail (Selasa, 3/7/2018).

Wakil Wali Kota, Drs.H Ismail mengatakan menanggapi perkembangan teknologi dewasa ini diperlukan orang-orang yang mampu menguasai bidang IT khususnya dalam menghadapi perkembangan teknologi dalam pemanfaatan media informasi.

Diharapkan melalui pertemuan FGD ini lahir tokoh/orang yang mampu mengubah sesuatu yang awalnya masih biasa saja kearah yang lebih baik. Saya berharap melalui FGD ini tercipta sinergitas dan koordinasi yang baik antar OPD yang dipusatkan melalui Diskominfo sehingga nantinya informasi yang tersampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, ujar Wakil Wali Kota.

“Manfaatkan forum FGD ini dengan baik sebagai sarana pembelajaran dan diskusi bagi kemajuan kota tanjungbalai kedepannya, ” Ungkap H. Ismail.

Acara FGD berlangsung 3 Juli 2018 dan diikuti 80 orang peserta dari seluruh instansi dilingkungan pemko tanjungbalai dipandu oleh Narasumber Dr. Sajadin Sembiring, S.Si, M.Comp.Sc dari USU Medan.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution, Kepala OPD, Camat serta Jajaran Diskominfo kota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here