Sebanyak 620 anak yatim piatu di Kota Tanjungbalai menerima santunan dari Pemko Tanjungbalai. Seluruh anak yatim piatu berasal dari seluruh kecamatan di Kota Tanjungbalai dan sebagian besar merupakan anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Besar Kecamatan Sei Tualang Raso, Kelurahan Kramat Kubah Kota Tanjungbalai (Rabu, 14/6).

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH memberikan santunan dan makanan berbuka puasa kepada seluruh anak yatim piatu.

Walikota mengatakan bahwa Pemerintah Kota akan selalu memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak yatim dan piatu. “Saya akan terus berupaya bagaimana anak-anak ini semua mendapatkan pendidikan yang baik guna masa depan mereka nantinya” ujarnya.

Walikota mengajak seluruh anak yatim dan piatu harus mampu membaca, menghapal dan mencintai Al Qur’an. Ini merupakan keinginan kita dalam peningkatan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT”. Hal ini diungkapkan Walikota usai memberikan sebuah pertanyaan kepada anak yatim piatu yang hadir.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara yang berharap Pemko Tanjungbalai akan terus meningkatkan kepedulian dan perhatiannya kepada anak yatim dan piatu yang ada di Kota Tanjungbalai. “Kami selaku masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemko Tanjungbalai semoga syiar seperti ini lebih ditingkatkan lagi kedepannya”. ujar H.Zulkifli Amsar Batubara.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat H.Rusli Mansur atau akrab disapa H.Uli Buah, Camat dan Lurah sekota Tanjungbalai, Ketua BKM Masjid Besar Sei Tualang Raso serta Masyarakat sekitar Masjid.

LEAVE A REPLY