Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH Meresmikan Paud AL-IHSAN sekaligus Mewisudakan Murid AL-IHSAN di Kecamatan Datuk Bandar (Jumat,12/05).

 

Paud adalah Jenjang Pendidikan sebelum masuk ke Pendidikan dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan bagi anak sampai dengan usia 6 tahun. PAUD merupakan rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki Pendidikan lebih lanjut.

Walikota Tanjungbalai disambut dengan tari persembahan yang merupakan tarian khas Kota Tanjungbalai dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Sudirman Selaku Ketua Yayasan Paud Al -Ihsan.

Walikota menyampaikan rasa syukur dan bangga atas Peresmian Paud Al-Ihsan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak sebagai aset bangsa.Walikota juga berharap bahwa melalui pembinaan dini anak – anak dapat diajarkan berbagai hal positif termasuk pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Walikota bersama Ketua Yayasan Paud Al-Ihsan,Kepala Sekolah Paud Al-Ihsan, Kabag Sosial, Kadis Pendidikan melakukan pemotongan pita tanda bahwa Paud Al-Ihsan telah diresmikan.

Walikota juga menyerahkan santunan kepada 7 orang anak yatim. Acara ditutup dengan foto bersama murid-murid dan guru Paud Al-Ihsan.

Turut Hadir Kabag Sosial,Kadis Pendidikan,Camat Datuk Bandar dan Undangan lainnya.

LEAVE A REPLY