Menyambut Hari Armada 5 Desember 2017, TNI AL Tanjungbalai-Asahan melaksanakan Lomba dayung Perahu Naga tingkat SMA Se Kota Tanjungbalai yang dilepas langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amrullah di Perairan Sungai Silau pagi tadi (Minggu, 19/11).

Sebanyak 25 Tim yang terdiri dari SMA/SMK/MA sekota tanjungbalai meramaikan Kegiatan ini, hal ini juga menarik perhatian masyarakat dan pelajar yang berkumpul memberikan motivasi dan semangat kepada Tim meraka masing masing.

Walikota Tanjungbalai menyampaikan lomba dayung Perahu Naga digelar atas kerjasama antara Pemko Tanjungbalai dan TNI AL Tanjungbalai-Asahan, lomba Dayung Perahu Naga merupakan olahraga yang pas karena daerah kita yang merupakan daerah pesisir. Saya berharap lahir bibit olahraga dayung dari Kota Tanjungbalai yang nantinya dapat berprestasi ditingkat Propinsi maupun Nasional bahkan internasional.

” Hal ini juga sesuai dengan Semboyan HUT TNI Ke 72 bersama rakyat TNI AL siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”.

Acara yang juga dihadiri Forkopimda kota tanjungbalai, Disporapar dan Pelajar Sekota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY