Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH  melakukan  safari sholat jumat di Masjid  Nurul Amin Kel Perjuangan Teluk Nibung (Jumat, 12/5).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Tanjungbalai,dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT sebagai perwujudan Visi Misi Pemerintah Kota yakni Religius.

Sholat jumat berlangsung dengan hkmah dan diikuti oleh mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat Bp. H.Zulkifli Amsar, OPD, Camat Teluk Nibung, Lurah se Kecamatan Teluk Nibung, serta Masyarakat sekitar Mesjid Nurul Amin.
Bertindak sebagai Imam dan Khatib Ustad H.Faisal Sinambela, SHi.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan bekerja sama dalam mewujudkan Tanjungbalai yang Maju dan Sejahtera. Juga disampaikan beberapa program yang menjadi perioritas  diantaranya penyelesaian Jalan Lingkar Utara, Jalan Lingkar Selatan, Revitalisasi Pelabuhan Teluk Nibung yang bekerjasama dengan PT. Pelindo I, Pengembangan Pulau Beswesen dan Rencana Pembangunan Mesjid Agung. Walikota juga menghimbau agar seluruh masyarakat  melakukan gotong royong setiap hari Jumat sehingga terhindar dari penyakit Demam Berdarah.

LEAVE A REPLY