Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH mengumpulkan seluruh OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai untuk menyampaikan arahan-arahan Presiden Joko Widodo di Aula II Kantor Walikota (Jumat, 27/10). Tak hanya membahas mengenai anggaran, H.M.Syahrial juga menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo terkait penajaman program-program daerah yang menjadi prioritas dan bersentuhan langsung meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selasa kemaren saya bersama seluruh Kepala Daerah dipanggil oleh Presiden Jokowi. Kami diberi arahan-arahan, banyak pencerahan baru yang kami dapat. Untuk itu saya sekarang mengumpulkan seluruh OPD dalam Menindaklanjuti arahan Presiden tersebut, ujar H.M.Syahrial.

H.M Syahrial menekankan kepada seluruh OPD untuk serius mengelola keuangan dan Program disetiap OPD, sebagaimana kita tau APBD kita Breakdown artinya kita sesuaikan dengan fokus pada point – point tertentu sesuai arahan Presiden sekaligus mendukung NAWACITA Presiden. Saya juga berharap pelaksanaan E-Goverment dalam mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Daerah dapat segera berjalan mulai dari E-Planning, E-Budgeting dan Perizinan terpadu, Ujarnya.

LEAVE A REPLY