Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs.H Ismail mengikuti Video Conference (vidcon) dari Kapolri bersama Panglima TNI dan beberapa Menteri Terkait Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1439 H dengan Potensi kerawanan Terorisme, Arus Mudik/Balik dan Stabilitas Harga Kesedian Pangan, Selasa (5/6)

Kegiatan vidcon berlangsung di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai. Dalam vidcon tersebut turut dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,SH.S.I.K, Wakapolres Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, Ketua DPRD Tanjungbalai, Kajari Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Danlanal TBA, Pabung Mayor. Indra Bakti, Kepala Stasiun KAI, Pejabat Utama Polres TanjungBalai dan Para Kanit dan Kasi Polres Tanjung Balai.

Vidcon yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk membahas kesiapan para personil untuk melaksanakan pengamanan menjelang Hari Raya idul fitri yang sebentar lagi. Dalam hal ini kapolri berharap Agar para personil serta Para Pejabat Daerah saling berkordinasi untuk mewujudkan Situasi yang aman dan terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here