Sebanyak 112 Jamaah Haji Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam Kloter 8 tiba di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai Pukul 07.00 Wib (Senin, 10/9/2018)

Kedatangan Jamaah haji disambut langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Forkopimda, Plh. Seketaris Daerah, Kepala Kantor Kemenag Tanjungbalai serta Pimpinan OPD.

“Kami bersyukur atas kedatangan Jemaah haji Kota Tanjungbalai yang tiba dengan selamat. Semoga apa yang telah didapatkan ditanah suci diberkahi oleh Allah SWT, dan mereka menjadi haji yang mabrur serta berkah ibadah haji itu dapat diterapkan pada diri para jemaah khususnya dan masyarakat kota Tanjungbalai pada umumnya,” ujar H.M Syahrial.

Sebelumnya Jemaah Haji Kota Tanjungbalai berangkat 28 Juli yang lalu tergabung dalam Kloter 8 Embarkasi Kualanamu bersama Jemaah Haji Kota Tebing Tinggi, Madina dan Tobasa. Dari 113 Jemaah Haji Kota Tanjungbalai kembali di Kota Tanjungbalai sebanyak 112 Jamaah, salah seorang Jamaah Haji atas nama H. Usman Bin Marwah warga Sei Kepayang, Asahan meninggal dunia saat melontar Jumroh di Madinah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here