Wali Kota Tanjungbalai menghadiri Buka Puasa bersama yang diadakan oleh Polres Tanjungbalai dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjung Balai, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, dan tokoh Agama bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai (Rabu, 6/6/2018).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Tamu Undangan yang sudi hadir memenuhi Undangan kami Polres Tanjungbalai terutama kepada Wali Kota Tanjung Balai dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai.

“Sebagai ungkapan syukur kita atas nikmat yang di berikan Nya kepada kita, mari kita saling berbagi dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini, kegiatan seperti ini sangat baik sekali dan perlu di adakan tiap bulan ramadhan, untuk meningkatkan rasa kebersamaan. Semoga Allah SWT memudahkan kita dalam mengamalkan perintah Allah SWT di manapun kita berada dan dalam kondisi yang bagaimanapun dan kita senantiasa menjadi hamba yang bersyukur, “ tutur Kapolres dalam sambutannya.

Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan semoga melalui Jalinan Silaturahmi yang terjalin antara Pemerintah Kota tanjungbalai dengan Forkopimda dapat terus terjalin dan semakin terjaga sebagai hubungan Hablum Minannas menuju Hablum Minallah, Ujar H.M Syahrial.

Acara buka bersama berlangsung semarak diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dialanjutkan tausiah oleh Ustadz Abdul Lubis yang sengaja di undang dari Pesantren DAAR Ulum Kisaran

Dalam tausiahnya ustadz Abdul Lubis menyampaikan pentingnya amal agama di bulan ramadhan.
“Marilah kita hidupkan bulan ramadhan ini dengan amal -amal agama agar Allah SWT jadikan kita sebagai seorang hamba yang baik, mari kita senantiasa tebarkan kebaikan -kebaikan di bulan Ramadhan, semoga di bulan suci ini kita di berikan kemudahan dalam bertugas,“ tutur Ustadz Abdul Lubis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here