Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menghadiri Malam Ramah Tamah sekaligus Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah ke Kabupaten Asahan. Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa Malam (9/10/2018) dihadiri Wakil Bupati Asahan Surya B.Sc, Forkopimda Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, Sekdakab Asahan, Para Pimpinan OPD Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Jajaran Kodam I/BB.

Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah berkenan menerima beserta rombongan dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan. Berharap dengan kunjungan kerja dapat dijadikan sebagai media silaturahmi yang akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita sesama aparat pemerintah dan komponen bangsa lainnya.

Adapun maksud dan tujuan dari acara ramah tamah ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dapat menjadi sarana untuk saling bertukar informasi.

Dengan harapan, semoga dapat mengantisipasi dan menemukan solusi implementatif dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kabupaten Asahan dan Sekitarnya. Selanjutnya sangat berharap nilai-nilai kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini tetap dipelihara dengan selalu menjalin komunikasi yang harmonis, guna menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap kokoh.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap elemen masyarakat di Kabupaten Asahan dan Sskitarnya, atas terjaganya situasi keamanan yang kondusif di wilayah ini. Hal ini dapat terwujud berkat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan aparat Pemerintah Daerah bersama segenap elemen masyarakat. Situasi keamanan yang kondusif ini dapat terus dijaga sampai dengan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 yang akan datang.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan, untuk mendukung Suksesnya Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, tentunya dengan menanamkan dan memelihara sinergitas dan soliditas yang kuat antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Masyarakat,” Ungkap Pangdam I/BB.

Saya juga menghimbau kepada seluruh Prajurit TNI dibawah naungan Kodam I/BB untuk menjaga Netralitas terutama dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta rombongan di Kabupaten Asahan. Semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahim yang selama ini terus terjaga dan kedatangan Pangdam I/BB dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Asahan dan Sekitarnya, berharap agar sinergitas yang terjalin sangat baik ini, semakin lebih ditingkatkan, sehingga ke depan semakin tertib dan aman. Semoga pertemuan ini mendapat berkah bagi kita semua. Mari bersama kita bersatu tingkatkan sinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here