Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Peridustrian (Dagper) Arman S. Pd dan Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Ir. Muas Lubis siang ini mengunjungi Pasar Ikan yang berada di Jalan Veteran, Kota Tanjung Balai (Rabu, 8/8/2018). Wali Kota tiba dilokasi pukul 10.30 Wib dan langsung berkomunikasi dengan para pedagang ikan.

Pasar ikan Veteran memang dikenal sebagai pasar tradisional yang banyak menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat di Tanjung Balai, termasuk ikan – ikan segar dan hasil laut lainnya.

“Pasar-pasar tradisional seperti ini harus kita lestarikan, Pemerintah Kota akan berupaya membenahi Pasar Ikan ini sehingga akan tampak rapi dan bersih. Keberadaan Pasar Tradisional khususnya Pasar Ikan Veteran dikenal sudah sangat lama keberadaannya dan memiliki nilai sejarah bagi Kota Tanjungbalai untuk itu peran Pemerintah Daerah sangat penting terutama dalam peningkatan iklim Perekonomian Masyarakat Kota Tanjungbalai,” ujar Wali Kota .

Wali Kota juga meninjau bangunan berlantai dua yang saat ini dipergunakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungbalai yang rencananya akan dijadikan Kantor Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here