Hal ini disampaikan Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH saat menghadiri acara Coffee Morning dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi unsur FKPD Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan yang bertempat di Gazebo MAKO LANAL Tanjungbalai – Asahan (Kamis, 1/2/2018). Acara yang dihadiri juga Wakil Bupati Asahan Surya B.Sc, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto SE, Kajari Tanjungbalai,Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan Kab. Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kab.Asahan, OPD terkait serta Jajaran LANAL Tanjungbalai-Asahan.

Walikota H.M Syahrial mengapresiasi kinerja Lanal Tanjungbalai-Asahan yang sampai sejauh ini terus berkomitmen menjaga wilayah maritim indonesia khususnya pantai timur Sumatera. Pemerintah Kota Tanjungbalai akan terus mendukung program dan kegiatan yang dilakukan Lanal Tanjungbalai sehingga Terwujudnya Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan yang Profesional, Handal dan Membanggakan, Ujar H.M Syahrial.

Ditambahkan lagi, acara yang diselenggarakan saat ini merupakan komitmen nyata dari seluruh Unsur Pimpinan Daerah bagaimana menjaga kebersamaan dan hubungan yang baik dengan semua unsur Forkopimda Tanjungbalai-Asahan sehingga nantinya menjadi wadah Sinergitas dan Soliditas Pimpinan Daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Saya ucapkan terimakasih pada Komandan Lanal Tanjungbalai – Asahan, Komandan Ponco Ari yudo beserta jajaran yang telah menggelar acara ini dengan baik dan sukses.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan atraksi Kolone Senapan Saka Bahari Binaan Lanal Tanjungbalai-Asahan, Pengenalan Alutsista Lanal Tanjungbalai-Asaha serta Latihan Menembak dengan Senjata Pistol yang diikuti seluruh Forkopimda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here