Hal ini disampaikan Walikota H.M.Syahrial saat Meninjau langsung Stand Pameran pada Pembukaan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 Tahun ini, hal ini terlihat dengan berbagai inovasi dan tampilan yang jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Stand Pameran tahun ini diisi dengan berbagai macam koleksi produk unggulan dari masing-masing Kecamatan, OPD, Dekranasda serta Instansi Vertikal lainnya. Tampilan luar Stand juga menggambarkan berbagai Etnis yang ada dikota Tanjungbalai mulai dari Melayu,Batak,Tiong hoa dan etnis lain.

Tampilan Stand Dekranasda tanjungbalai dibawah kepemimpinan Ibu Walikota Ny.Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial misalnya yang bernuansa Pedesaan/Village yang menampilkan berbagai Produk Kerajinan Khas Tanjungbalai berbahan dasar kulit kerang serta Produk terbaru “BATIK KITO” yang merupakan inovasi terbaru batik Khas Tanjungbalai.

Walikota H.M.Syahrial Mengajak Seluruh Masyarakat kota tanjungbalai untuk berkunjung ke Stand Pameran Pemerintah Kota Tanjungbalai setiap hari hingga acara penutupan nantinya 31 Desember 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here