Walikota Tanungbalai H.M.Syahrial menerima silaturahmi dan Audiensi Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai tahun 2017 di Aula II Kantor Walikota (Kamis, 14/12). Ketua Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Leiden Butar butar mengundang Walikota Tanjungbalai untuk dapat menghadiri Acara Natal Oikumene Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan di GOR Tanjungbalai pada tanggal 26 Desember 2017.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial menyampaikan kesiapan akan menghadiri acara Natal Oikumene tersebut dan menyumbangkan Hadiah Lucky Draw kepada Panitia Natal.

H.M Syahrial berharap nantinya acara yang akan digelar dapat berlangsung dengan lancar dan sukses sehingga perayaan Natal tahun ini khususnya dikota Tanjungbalai dapat berjalan kondusif. Kalau bisa Panitia nanti yang wanita memakai Lipstik dan Kebaya ya yang cantik, ujar H.M.Syahrial dan disambut tawa dari peserta yang hadir.

Hadir dalam pertemuan tersebut Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Fitra Hadi Dalimunte, Kabag Humas dan Protokol Nurmalini Marpaung serta Seluruh Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai tahun 2017.

LEAVE A REPLY