Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan pelatihan menembak bagi Seluruh Personil Polres Tanjungbalai, Kini hal tersebut telah terwujud dengan diresmikannya Lapangan Tembak di area belakang Mapolres Tanjungbalai. Lapangan tembak yang diberi nama “PARAMASATWIKA” menjadi tempat latihan menembak nantinya bagi seluruh Jajaran Personil Polres Tanjung Balai.

Peresmian yang ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH, MH dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP. Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH di Mapolres Tanjungbalai (Jumat, 9/2/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH,SIK,MH mengatakan bahwa lapangan tembak ini akan digunakan sebagai sarana pelatihan bagi anggota Polres Tanjung Balai. Kemampuan menembak merupakan suatu ketrampilan yang harus dilatih setiap saat agar anggota Polri cakap dan trampil dalam menggunakan senjata api. “Agar tidak ada lagi kesalahaan dalam mempergunakan senjata api seperti salah tembak ataupun lainnya,” terang Kapolres.

Walikota H.M Syahrial mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Tanjungbalai, saya berharap dengan telah dibangunnya Lapangan Tembak khusus bagi Jajaran Personil Polres Tanjungbalai ini nantinya semakin meningkatkan Profesionalitas dan Kemampuan dalam penggunaan senjata api.

Untuk memeriahkan acara peresmian tersebut, dilaksanakan kegiatan pemotongan tumpeng, coffee morning, latihan menembak bersama dan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan melukis mural yangn telah digelar sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Tanjungbalai diantaranya Kajari Tanjung Balai, Danlanal TBA, Kodim 02/08 AS, Danki Brimob Tanjung Balai, Ketua DPRD Tanjung Balai serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here