Salah satu capaian yang diraih Pemko Tanjungbalai dalam mendukung sektor Pariwisata dan peningkatan di sektor ekonomi yakni dengan ditandainya Peresmian Balai Syariah Hotel (BSH) yang berlokasi di Jalan MT.Hariono Kota Tanjungbalai (Jumat, 29/12).

Hotel milik Pemko Tanjungbalai tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi Forkopimda Tanjungbalai diantaranya Anggota DPRD Hj.Nessy Aryani, Dandim 0208/AS Letkol ARM Suhono SE, Danlanal TBA Letkol Ponco Ari, Ketua Pengadilan Agama, Mewakili Kejari Tanjungbalai, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Kadis Pendidikan Tetty Juliani Siregar, Instansi Vertikal/BUMN/BUMD dan Jajaran Dinas Pendidikan kota tanjungbalai.

Walikota H.M Syahrial mengatakan salah satu faktor yang sangat mendukung sektor pariwisata di Indonesia tentunya ketersediaan hunian sementara seperti Hotel, Motel atau pun Home Stay yang nyaman bagi para pelancong. Saat ini kita telah memiliki salah satu aset pendukung tersebut,saya berharap nantinya Hotel ini dapat menarik minat pelancong maupun tamu dari luar tanjungbalai yang sedang melakukan kunjungan.

Saya juga mengajak seluruh instansi yang ada untuk giat mempromosikan hotel ini di masing-masing lingkungan kerjanya, baik itu kalangan Kepolisian, Angkatan Laut, Pengadilan Agama maupun instansi lainnya terkhusus dilingkungan Pemko Tanjungbalai sendiri, ujar H.M.Syahrial.

Konsep yang ditawarkan juga Syariah, artinya kita ingin menjadikan Hotel ini menjadi Hotel yang nyaman,aman dan betah bagi pengunjungnya.

Peresmian Hotel ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Walikota H.M.Syahrial disaksikan oleh Forkopimda dan undangan yang hadir. Selanjutnya Walikota H.M.Syahrial melihat langsung kondisi dan fasilitas hotel.

LEAVE A REPLY