Walikota Tanjungbalai H M. Syahrial SH.MH menghadiri acara ramah tamah yang diadakan Kejaksaan Negeri(Kejari) Tanjungbalai pada hari Selasa (03/10) bertempat di Halaman Gedung Kejari Tanjungbalai.

Acara ramah tamah ini diselenggarakan untuk melepas pisah Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Tanjungbalai Esther Sibuea, SH MH yang menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Khusus lainnya di Direktorat Penyelidikan Kejaksaan Agung.

Esther Sibuea yang sudah menjabat selama 4 Tahun sebagai Kajari Tanjungbalai dengan haru dalam sambutanya mengungkapkan kesan kesannya selama menjabat dalam kenangan kekeluargaan di lingkungan kerja sampai menghadapi situasi gejolak yang bisa diselesaikan dengan bantuan para pimpinan daerah.

Walikota Tanjungbalai yang diberi kesempatan dalam sambutanya mengatakan senang selama ini bisa berhubungan baik dalam menjalankan tugas bersama Kajari selama 4 Tahun, baik saat menjabat sebagai Ketua DPRD Tanjungbalai hingga sekarang sebagai Walikota Tanjungbalai.

Walikota juga menjelaskan bahwa acara pelaksanaan pergantian pejabat dalam suatu lembaga adalah suatu hal yang lumrah sebagai realisasi dari kebijakan lembaga tersebut. Begitu juga lembaga Kejaksaan Republik Indonesia seiring kebutuhan organisasi sekaligus menciptakan suasana baru.

Acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari ini berjalan dalam suasana hangat dengan kehadiran tamu undangan di antaranya Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail, Kapolres Tanjungbalai, Dandim Tanjungbalai Asahan, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Ketua DPRD/Mewakili, Tokoh Masyrakat H. Zulkifli Amsar Batubara, Tokoh Agama, Kepala OPD serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY