Apel Gabungan Pemko Tanjungbalai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai (Senin, 6/11) diikuti Seluru ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan Sekota tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menyampaikan kepada seluruh peserta Apel Gabungan untuk melaksanakan Pelaporan Pertanggungjawaban keuangan atas kegiatan yang di Intansi masing-masing tepat waktu, hal ini sejalan dengan arahan BPK RI guna mewujudkan tertib administrasi diintansi masing-masing.

Saya juga mengajak seluruh ASN untuk mensosialisasikan pelaksanaan pesta Ulang Tahun kota tanjungbalai ke 397/Pesta Kerang tahun 2017 kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai guna menyemarakkan acara tersebut, mari kita jadikan momentum Hari Jadi sebagai Pengikat silaturahmi dan kebersamaan kita dalam melakukan yang terbaik untuk kemajuan kota tanjungbalai, ujar H.M.Syahrial.

Dalam acara tersebut Walikota Tanjungbalai menerima Piagam Kemanusiaan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Care For Humanity atas Peran aktif memberikan bantuan kemanusiaan untuk Muslim Rohingya.

Hadir dalam Apel Gabungan Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Para Asisten , Staf Ahli, Kepala OPD serta ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY