Beberapa Pejabat Daerah dan Tokoh Masyarakat meraih Penghargaan Anugerah Mitra Harian SUMUT 24 yang dilaksanakan pada Malam Penganugerahan Mitra Harian SUMUT 24 yang dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra Medan (Minggu, 26/3/2017).

Hal ini berkaitan dengan Ulang Tahun Harian SUMUT 24 ke 5, Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan dalam memeriahkan HUT Ke 5 Harian SUMUT 24 diantaranya Fun Walk, Lomba Mewarnai, Festival Drumband, Lomba Masak Kreasi Mie Instan dan Perlombaan lainnya.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH,Didampingin Plt.Kadis Kominfo, Feri Mulia Siagian,S.Sos.M.Si berhasil meraih Penghargaan Anugerah Mitra Harian SUMUT 24 sebagai Walikota Termuda dari 33 Kab/Kota di Sumatera Utara dan energik serta memiliki motivasi dalam membangun Kota Tanjungbalai. Program “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis mendapat respon positif dari masyarakat baik ditingkat Lingkungan, Kelurahan, Kecamatan hingga Kota. Hal inilah yang menjadikan Kriteria tersendiri yang memilih Walikota Tanjungbalai sebagai salah satu Walikota terbaik di Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara
Dalam sambutannya sekilas menyampaikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowi Widodo akan datang ke Kota Tanjungbalai (wilayah Pantai Timur) dalam rangka Peresmian Pelabuhan Teluk Nibung menjadi pelabuhan Internasional ujar Gubsu .
Hadir dalam: Acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi M.Si, Pimpinan Redaksi Sumut 24 Rianto Aghly SH, Para Bupati/Walikota serta Tokoh masyarakat penerima Penghargaan Sumut 24.

LEAVE A REPLY