Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH melakukan Sholat dan Safari Jumat bersama Masyarakat di Masjid Suhada 45, Kecamatan Tanjungbalai Selatan (Jumat, 7/4).

 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dan menjadi Program Prioritas Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka meningkatkan Keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Hal ini juga bagian dari Visi-Misi Walikota dan Wakil Walikota yakni Religius.

Pelaksanaan Sholat Jumat berlangsung hikmah dan diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kota Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP.Try Setyadi Artono S.I.K, SH, MH, OPD, Camat,Lurah,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Kepling serta masyarakat sekitar Jalan Juanda Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Walikota juga memberikan Bantuan kepada Masjid Syuhada 45 yang diterima langsung oleh BKM Masjid H.M Kosasih. Tausyiah kali ini disampaikan oleh H. Syawaluddin Sir.

Walikota Tanjungbalai.M Syahrial SH.MH
dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Sekitar Jalan Juanda Kecamatan Tanjungbalai Selatan untuk mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Semakin baik kedepannya baik sektor Infrastruktur,Pendidikan,Kesehatan,Toleransi Umat Beragama serta Kondusifitas Kota yang kita cintai ini.

Kegiatan Safari Jumat ini akan terus kita lakukan diseluruh Kecamatan dikota Tanjungbalai.
Untuk lebih mempererat Silaturrahim acara ditutup dengan makan bersama jama’ah masjid Syuhada 45.

LEAVE A REPLY