Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH melepas keberangkatan 17 Atlet Atletik kota tanjungbalai yang terdiri dari 8 orang atlet umum, 7 pelajar SMA dan 2 Pelajar SMP serta 3 Official yang akan mengikuti kejuaraan Atletik Piala Gubernur Sumatera Utara di Halaman Kantor Bank Sumut Cab. Tanjungbalai (Jumat, 17/11). Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Cabang Bank Sumut Tanjungbalai Ramadhan Muda Siregar dan Ketua KONI Tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial menyampaikan selamat bertanding kepada para atlet atletik kota tanjungbalai yang akan mengikuti kejuaraan Piala Gubsu nantinya, semoga dapat meraih yang terbaik dan membawa nama kota tanjungbalai. Jaga kesehatan, terus berkonsultasi dengan pelatih dan jangan pantang menyerah, ujar H.M.Syahrial.

Pelatih atletik kota tanjungbalai Meri Simargolang dan Abdul Amin mengatakan Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PC PASI) Kota Tanjungbalai menargetkan 4 medali Emas pada Kejuaraan kali ini, Ujar Meri Margolang. Kejuaraan yang akan digelar 18 s/d 19 Nopember 2017 di Unimed medan.

Dikatakanya lagi, kejuaraan Piala Gubsu ini sudah lama tidak digelar dan baru tahun ini digelar kembali. Kami telah memberikan arahan dan pelatihan intensif kepada para atlet semoga kerja keras mereka beberapa bulan terakhir dapat meraih yang terbaik nantinya. Tentu kita tetap memperhitungkan para atlet dari daerah lain di Sumatera Utara terutama atlet dari Kota Medan dan Kab. Karo.

LEAVE A REPLY