Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial menghadiri Penandatanganan sekaligus Penyerahan Hibah Sertifikat Tanah antara Pemko Tanjungbalai dengan Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Acara yang dilaksanakan di Aula II Kantor Walikota (Selasa, 19/12). Acara yang dihadiri Kabiro Perlengkapan Mahakamah Agung RI Muhammad Ashar SH,MH, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungabalai Dr.Ulina Marbun SH, MH beserta Jajaran, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Asisten Pemerintahan Ahmad Sanaan serta OPD terkait dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

Acara yang diawali dengan Ucapan selamat datang oleh Walikota Tanjungbalai. H.M.Syahrial menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Kabiro Mahkamah Agung beserta Jajaran Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Kami dari Pemko Tanjungbalai berharap sinergitas dan koordinasi yang baik terus terbangun khususnya dalam penegakan hukum diwilayah Kota Tanjungbalai. Saat ini Pemko Tanjungbalai telah menghibahkan sebidang tanah yang terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Walikota ini. Ini merupakan dukungan Pemko Tanjungbalai kepada Pengadilan Negeri tanjungbalai mengingat lokasi kantor yang lama sudah sangat sempit.

Mengingat hal tersebut, Pemko Tanjungbalai menghibahkan Sertifikat tanah seluas 10.290 M2. Semoga kedepan dengan rencana akan dibangunnya Kantor Pengadilan Negeri tanjungbalai yang baru dapat menambah semangat dan Kinerja Jajaran Pengadilan Negeri Tanjungbalai untuk mewujudkan penegakan hukum dikota Tanjungbalai, ujar H.M.Syahrial.

Kabiro Perlengkapan Mahkamah Agung RI Muhammad Ashar menyampaikan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari Pemko Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial semoga koordinasi dan Sinergitas antara Pemko Tanjungbalai dan Pengadilan Negeri Tanjungbalai ini akan terus berjalan dengan baik dan semakin ditingkatkan.

Saya berharap melalui Walikota H.M.Syahrial dapat meningkatkan kualitas pendidikan dikota Tanjungbalai khususnya bagi generasi muda, karena kita ketahui hampir 70% masalah Natkoba yang ditangani pengadilan Negeri tanjungbalai. Saya juga mengucapkan terimakasih atas Hibah Tanah yang diberikan oleh Pemko Tanjungbalai semoga dalam waktu dekat pembangunan Kantor pengadilan negeri tanjungbalai dapat terlaksana, Ujar Muhammad Ashar.

Dalam kesempatan tersebut Walikota H.M.Syahrial didampingi Seketaris Daerah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah terima Sertifikat bersama Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung dan Ketua PN Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here