Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH bersama Sekretaris Daerah Drs.H.Abdi Nusa dan Dandim 02/08 AS meninjau Acara Pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah .(sabtu, 29/07)

 

Pameran Alutsista ini dilaksanakan sejak tanggal 29 Juli s/d 2 Agustus 2017. TNI akan pawai dan melakukan demo penggunaan alutsista untuk memperkenalkan peralatan persenjataan kepada masyarakat. Masyarakat diberikan kesempatan untuk mencoba berbagai alat perang TNI tersebut. Pameran persenjataan ini merupakan rangkaian acara penutupan TMMD yang puncaknya akan dilaksanakan pada tgl. 2 Agustus 2017 dimana Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi akan hadir sebagai Inspektur Upacara. Masyarakat juga nanti akan menyaksikan atraksi terjun payung di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Melalui kegiatan ini diharapkan TNI akan semakin dekat dengan masyarakat. Bersama rakyat TNI hebat, bersama rakyat TNI kuat.

 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai mencoba menaiki beberapa Kendaraan Perang Milik TNI AD diantaranya Barracuda dan Tank.

Walikota Juga mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap kegiatan pameran tersebut,pengunjungnya ramai terutama anak-anak sekolah. Harapannya masyarakat dapat menambah ilmu pengetahuan tentang kendaraan dan senjata-senjata yang digunakan oleh TNI AD dan Brimob tersebut.

Hadir Di Acara tersebut Tokoh Masyarakat Drs.H.Zulkifli Amsar Batubara

LEAVE A REPLY