apelbesar1Dalam menjalin kerjasama dan menjaga kerukunan Umat beragama khususnya di kota tanjungbalai, Pemerintah Kota tanjungbalai bersama seluruh komponen masyarakat mendeklarasikan “Kebhinekaan Cinta Damai” khususnya dikota tanjungbalai. Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai dilaksanakan di Mapolres Tanjungbalai (Selasa, 15/11).

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH yang juga bertindak sebagai Inspektur Apel menekankan melalui pelaksanaan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai perlunya kita tingkatkan Toleransi Antar Umat beragama khususnya dikota tanjungbalai. keberagaman Suku,Agama dan Ras tidaklah menjadikan perbedaan yang memecah belah, melainkan menciptakan kehidupan damai dan terbebas dari konflik perbedaan.

Harapan

apelbesar2Tiga hal yang menjadi perhatian kita bersama yakni, menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam pergaulan antar sesama umat beragama, memperbanyak persaudaraan dan persahabatan serta menghilangkan kesulitan yang ada pada diri sendiri maupun orang lain. saya berharap seluruh komponen khususnya di kota tanjungbalai untuk dapat menjadi pelopor kebhinekaan baik ditingkat Nasional naupun daerah, ungkap Syahrial.

Hadir dalam Apel Kebhinekaan Cinta Damai tersebut diantaranya Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayeb Gunawan SIK, Kasdim 0208/AS Mayor Jontra Gultom, Ketua MUI Kota Tanjungbalai Syahron Sirait, Personil Kepolisian Polres Tanjungbalai,TNI AL TBA,TNI AD, Lurah, Camat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Organisasi Kepemudaan, Ulama, Forum Koordinasi Pimpinan Masyarakat serta kelompok Potensi Masyarakat.

LEAVE A REPLY