Walikota memimpin Apel Gabungan Pemko Tanjungbalai dihalaman Apel Kantor Walikota jalan Jendral Sudirman, Sijambi Kota Tanjungbalai. Senin (7/8).

Mengawali apel Walikota M. Syahriasl, SH. MH melakukan pemeriksaan atas kehadiran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, OPD, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan Sekota tanjungbalai.

Dalam arahannya Walikota menyampaikan apresiasinya kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerjasama dalam mensukseskan penutupan TMMD ke-99. Disamping itu dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 Walikota meminta OPD memasang bendera merah putih di kantor. Walikota juga menambahkan dalam arahannya bahwa Politeknik Tanjungbalai memberikan biaya kuliah gratis satu tahun untuk calon mahasiswa/i.

Pada Kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai didampingi Seketaris Daerah Drs. Abdi Nusa dan Para Asisten dan Staf Ahli menyerahkan SK kepada 27 orang CPNS Bidan PTT Tahun 2017 Kota Tanjungbalai;pelepasan Kontingen Pramuka Kota Tanjungbalai dalam kegiatan Raimuna Nasional Tahun 2017 di Cibubur;penyerahan hadiah lomba perpustakaan sekolah tingkat Propinsi Sumatera Utara T.A. 2017 yang diraih oleh SDN 132405 Kota Tanjungbalai sebagai juara II tingkat SD dan SMPN 6 Kota Tanjungbalai meraih juara II tingkat SMP.

LEAVE A REPLY