Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai (Senin, 6 Maret 2017).

Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH yang menjadi Pembina Apel berkesempatan menyampaikan penghargaan kepada camat, lurah dan siswa yang berprestasi.

Camat dan Lurah yang mendapatkan Penilaian Tertib Administrasi Kependudukan Tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungbalai Tahun 2016 yaitu :
Tingkat Kecamatan :
Juara I Kecamatan Tanjungbalai Selatan total nilai 91;
Juara II Kecamatan Tanjungbalai Utara total nilai 89;
Juara III Kecamatan Sei Tualang Raso total nilai 87;

Tingkat Kelurahan :
Juara I Kelurahan Pantai Burung total nilai 90;
Juara II Kelurahan TB Kota IV total nilai 88;
Juara III Kelurahan Sumber Sari total nilai 87;
Juara Harapan I Kelurahan Beting Kuala Kapias total nilai 85;
Juara Harapan II Kelurahan Selat Lancang total nilai 83;
Juara Harapan III Kelurahan Pantai Johor total nilai 81.

Sedangkan siswa kontingen Sumut yang berhasil memenangkan kejuaraan Pospenas (Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional) sebagai berikut :

Cabang Atletik Lompat Jauh an. Ismail meraih medali perunggu; lari 200m an. Ilham meraih perak; lari 100m dan 200m an. Juwita Alisa meraih masing-masing perak; lari 800m an. Rani Sahara meraih perak.

Untuk kejuaraan Pospedasu (Pekan olahraga dan seni pondok pesantren daerah Sumut) Tahun 2016 yang dilaksanakan di Madina adalah sbb :
Cabang Atletik Lompat Jauh dan lari 100m an. Ismail meraih medali emas; Lari 1500m meraih medali emas dan 400m meraih medali perak oleh Rizki Alamsyah; Ilham lari 400m meraih medali emas dan lari 100m meraih medali perak; Juwita Alisa lari 100m meraih medali emas dan lari 400m meraih medali perunggu; Rani Sahara lari 800m meraih medali emas dan 400m meraih perunggu; Kusdi lari 1500m meraih medali perak dan lompat jauh meraih medali perunggu; Andi Syahputra cab. Tolak peluru meraih medali perunggu; Andri Syahputra kejuaraan Futsal meraih emas; Putri Adela cabang Tenis Meja meraih medali emas; dan M. Baiturridho cabang Pencak Silat meraih medali perak.

Walikota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada seluruh Camat, Lurah dan siswa yang berprestasi dan berharap dapat meningkatkan prestasinya.

Dalam arahannya Walikota juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai agar mengikuti seluruh peraturan dan menjaga loyalitas kepada pimpinan.

Peserta apel adalah seluruh ASN dan Kepala Lingkungan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY