muiWalikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH.MH /Drs.H.Ismail Hadiri Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan DP.Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungbalai dipendopo Rumah Dinas Walikota .Selasa 29 Juni 2016.

Buka Puasa Bersama dalam Rangka Kunjungan Tim Safari Ramadhan DP.Majlis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi dipimpin Prof. DR.Fahruddin Azmi MA dan Rombongan yg mengisi Ceramah Di 4 Mesjid Kota Tanjungbalai:

-Assalamah Penceramah Prof.Dr Fahruddin MA.
-jami’issabil Penceramah Prof.Akmaluddin
-Taqwa Penceramah Prof.Asmuni
-Suhada Penceramah H.Arso M.Ag.

Walikota Dalam Sambutan nya menyampaikan Selamat datang dan Terima kasih Kepada DP.MUI Provinsi atas Ceramah yg akan Disampaikan Kepada Jamaah Mesjid yg telah di tentukan serta Kepada Pemuda dpt menyampaikan Perang atau Anti terhadap Narkoba dikota Tanjungbalai .
Walikota juga mengatakan bahwa program kerja DP.MUi Provinsi Sesuai dengan Visi-misi Pemerintah Kota Tanjungbalai ” BERSIH ” Berprestasi,Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis dan berharap Ukhuwah Islamiah tetap terjalin Antara Kita serta dapat mengamalkan Hablumminallah wahablumminnas, Ujar Walikota.

Sebelum Berbuka bersama diisi dengan ─ćeramah yg disampaikan Oleh Prof.Dr. Fahruddin Azmi MA

Turut hadir pada acara FKPD, Pimpinan Bank BNI,Asisten,Staf Ahli,SkPD,Kepala BNNK,Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat,serta Pengurus DP.MUI. MUI Kota Tanjungbalai serta Undangan lainnya.

LEAVE A REPLY