Buka Puasa bersama dihadiri langsung oleh Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Ny. Sri Silvisa Novita M.Syahrial dan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, (sabtu 10/6-17)

 

Walikota dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kebersamaan dan menjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dalam kesempatan ini Insan pers, Ormas, LSM dan OKP seKota Tanjungbalai dalam memantapkan peran kita bersama dalam menata, membangun dan meningkatkan kehidupan masyarakat khususnya Kota Tanjungbalai. Hilangkan semua rasa dan prasangka yang dapat memicu tumbuhnya konflik, kuatkan komitmen dan semangat untuk senantiasa bekerja keras serta selalu kreatif dan inovatif dengan ide, gagasan dan implementasi tugas dilapangan.

“Harapan saya, kiranya kebersamaan seperti ini terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah yang kita cintai menjadi daerah yang maju dan sejahtera” ujar M.Syahrial.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara yang berharap pentingnya kebersamaan dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan keinginan kita bersama bahu membahu menjadikan Kota Tanjungbalai ke arah yang lebih baik lagi. Hindari ego dan konflik diantara kita, terpenting bagi kita sekarang ini bagaimana cara melihat Kota Tanjungbalai sejahtera masyarakatnya dengan berbagai latar belakang, ujar H. Zulkifli Amsar Batubara.

Pada kesempatan tersebut Tausyiah menjelang Berbuka Puasa disampaikan oleh Ustadz Amari Syahputra S.Ag.

LEAVE A REPLY