Dihari terakhir penayangannya dikota Tanjungbalai, film “Selembar Itu Berarti ” garapan Sutradara Dedy Arliansyah Siregar melalui Rumah Produksi PT.Mora Heart Production ini mampu menyita perhatian masyarakat kota tanjungbalai. Selain Siswa/i sekota tanjungbalai dari tingkat SD, SMP dan SMA bahkan Masyarakat dewasa juga tertarik menyaksikan penayangan film yang disebut Inspiratif ini.

Tak terkecuali Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai juga turut menyaksikan penayangan film ini dihari terakhirnya, tepat pukul 14.00 wib Sabtu (28/10) rombongan Walikota Tanjungbalai sudah memasuki GOR kota tanjungbalai yang menjadi pusat penayangan Film ini. Tampak Raut wajah tangis dan sedih dari pada penonton yang sebagian besar siswa/i saat menonton film ini.

Berdasarkan informasi dari Tim Mora Heart Production melalui Sutradara Dedy Arliansyah Siregar mengatakan hingga hari terakhir atau seminggu penayangannya film “Selembar Itu Berarti ” telah disaksikan 12 ribuan penonton dari berbagai kalangan dimana sebagian besar siswa sekota tanjungbalai. Walaupun secara teknis hasilnya belum memenuhi target yakni 25 ribu penonton, namun Kami (Read : PT.Mora Heart Production) sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Walikota H.M.Syahrial SH, MH dan Kadis Pendidikan Tetty Juliani Siregar ST yang mendukung penayangan film ini hingga usai sehingga Film “Selembar Itu Berarti ” dapat dikenal dan diterima baik dikota Tanjungbalai, ujar Dedy siregar.

“Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini sudah tayang di empat kota khusus di Sumatera Utara dan kota tanjungbalai merupakan kota ke-4 setelah Langkat, Binjai, Deliserdang dan Kota Tanjungbalai. Usai Kota Tanjungbalai kami akan melanjutkan Penayangannya di kota Banda Aceh pada 6 november mendatang. Saya berharap dengan menonton film ini dapat memberikan suatu hiburan yang sehat dan tontonan yang menuntun, khususnya bagi para pelajar penerus masa depan bangsa, ujar Sutradara Peraih Rekor MURI itu”.

Walikota tanjungbalai H.M.Syahrial mengucapkan terimakasih kepada Sutradara dan Tim PT.Mora Heart Production yang telah bersedia memilih kota tanjungbalai sebagai kota tujuan Penayangan Film ini. Saya melihat film ini mampu menunjukkan suatu kecintaan seorang anak kepada orang tuanya begitu juga sebaliknya, Film ini juga memberikan Inspirasi tujuan hidup bagi penonton dan saya menghimbau kepada semua pelajar dikota Tanjungbalai memanfaatkan waktu yang ada guna meraih kesuksesan dan masa depan setinggi tingginya dan bisa membanggakan orangtua serta sebagai orangtua juga harus mampu memberikan teladan yang baik buat anaknya. Mudah-mudahan dengan telah menonton film “Selembar Itu Berarti “mampu menginspirasi para pelajar untuk menjadi orang yang mampu memanfaatkan waktu sebaik dan Anak yang Berprestasi guna meraih masa depan mereka, ujar H.M.Syahrial.

LEAVE A REPLY