Pemerintah Kota Tanjungbalai menerima kunjungan KEPID dan KADINSU pada hari Rabu 12 April 2017 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka Rencana Investasi Program Energi Terbarukan.Turut hadir dalam acara tersebut Wakadinsu Bidang Industri Luar Negeri, Forkompimda Tanjungbalai, dan OPD Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Walikota dalam pidatonya menyatakan bahwa hasil diskusi ini akan disampaikan ke Menteri Perindustrian di Jakarta. Walikota juga memaparkan kondisi geografis wilayah Tanjungbalai kepada rombongan, serta daerah yg menjadi tujuan wisata dan industri.

Dari hasil pemaparan Walikota ada 5 pokok investasi daerah :
1. Pengembangan pelabuhan .
2. Pengembangan kawasan industri.
3. Peningkatan Infrastruktur.

4. Peningkatan pengelolaan air bersih.
5. Destinasi wisata.

Selanjutnya perwakilan dari KEPID menyatakan terimakasih atas penerimaannya dan mengharapkan agar Pemerintah Kota Tanjungbalai bisa memanfaatkan energi tenaga listrik yang ditawarkan dan Pemerintah Kota Tanjungbalai diundang untuk datang berkunjung ke Korea melihat kerjasama dan lain-lain. Mereka juga mengharapkan tindak lanjut dari pertemuan ini dan bisa datang kembali ke Tanjungbalai.

Pihak KEPID sangat mengapresiasi adanya kerjasama dengan Pemko Tanjungbalai . Kegiatan dilanjutkan dengan survey ke lapangan.

LEAVE A REPLY