Walikota Tanjungbalai Bpk.Syahrial,SH,MH melaksanakan gerakkan menanam pohon di water front city Jl.Asahan Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan pada hari ini Jumat tgl 7 April 2017

didampingi oleh Wakil Walikota Bpk. Drs.H.Ismail,Muspida dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tgl 22 April 2017 yang bertemakan AYO PEDULI TERHADAP IKLIM DAN LINGKUNGAN.


Walikota Tanjungbalai berharap agar masyarakat Kota Tanjungbalai dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.yangmana penanaman pohon tersebut nantinya dapat mewujudkan wilayah hijau dan asri sebagai salah satu tempat rekreasi atau objek wisata yang ada di Kota Tanjungbalai.

Dalam waktu yang bersamaaan (jumat 7 April 2017) selesai melakukan penanaman pohon, Walikota Tanjungbalai beserta rombongan meninjau langsung Pasar Suprapto Jl.KL.Yos.Sudarso Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara.


Dalam peninjauan tersebut Walikota menemukan ada beberapa parit yang tumpat.Parit tumpat tersebut dapat mengakibatkan banjir apabila terjadi hujan.
Dalam arahannya Bpk.Walikota meminta kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs.Harmaini agar kebersihan di lingkungan Pasar Suprapto lebih diutamakan.


Dalam kesempatan ini Walikota turun langsung melakukan pengorekkan parit yang tersumbat di lingkungan pasar tersebut.

Setelah melakukan peninjauan ke Pasar Suprapto Walikota beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke Stasiun Kereta Api Jl.KL.Yos Sudarso Kelurahan TB Kota IV Kec.Tanjungbalai Utara dan disambut oleh Kepala Stasiun KA Dedi Arianto.


Dalam kesempatan ini Kepala Stasiun KA menyampaikan situasi stasiun KA Kota Tanjungbalai saat ini dan menunjukkan kepada Walikota Tanjungbalai Bpk.Syahrial,SH,MH bahwa mereka telah membangun satu ruangan tempat untuk ibu menyusui dan ruang tersebut sudah dipergunakan oleh penumpang yang ingin menyusui anaknya.


Dalam hal ini juga Walikota Tanjungbalai menyampaikan kepada Kepala Stasiun KA bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai nantinya akan membangun portal di setiap rel lintasan kereta api yang gunanya sebagai penyelamatan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut. Bangunan akan diserahkan pemakaiannya kepada pihak PT.Kereta Api Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY