Hari Pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran 1439H, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH dan Wakil Wali Drs. H Ismail menggelar kegiatan halal bihalal Idul Fitri dengan seluruh ASN Pemko Tanjungbalai dan Masyarakat di rumah dinas masing-masing (Kamis, 21/6/2018)

Berdasarkan pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut, tampak para ASN Pemko Tanjungbalai seragam mengenakan pakaian batik dan kebanyakan mengenakan Batik Kito yang merupakan Batik Khas Produk Kota tanjungbalai. Mereka saling bersalaman dan bercanda satu sama lain sebagai tanda melepas rindu setelah kurang lebih 12 hari tidak bertemu karena libur lebaran.

Selanjutnya, para ASN Pemko Tanjungbalai tersebut antrean panjang untuk dapat bersalaman langsung dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Acara halal bihalal bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini pun di kemas dengan konsep sederhana, namun tetap menyuguhkan nuansa hangatnya lebaran dan penuh dengan ikatan silaturahmi dan kekeluagaan.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Masyarakat kota tanjungbalai dan ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai, semoga kita semua diberi keberkahan dan Ridho-Nya.

Beliau berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan instansi pemerintahan yang tetap bekerja dengan penuh Semangat dan Tanggungjawab sehingga selama bulan puasa hingga lebaran kota tanjungbalai tetap kondusif dan tidak ada hal-hal yang menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban kota ini terutama lokasi tempat wisata pulau Beswesen, sebut H.M Syahrial.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Jajaran Polres Tanjungbalai yang telah bertugas dengan baik guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dikota tanjungbalai,” Ujar Wali Kota.

Terakhir saya sampaikan kepada seluruh OPD dan ASN sesuai surat edaran yang saya sampaikan dan edaran Pemerintah Pusat untuk tetap disiplin dalam bekerja usai libur panjang, saya akan sidak langsung esok hari ke dinas masing-masing mengecek kehadiran ASN.

Acara Halal bihalal juga dihadiri Forkopimda kota tanjungbalai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Kepala OPD dilingkungan pemko tanjungbalai dan Masyarakat setempat.

Kegiatan ini pun di meriahkan dengan berbagai suguhan hiburan dari sejumlah pengisi acara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here